Selasa, 13 November 2012

Kumpulan Situs Free Download Template


Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. 

Tentunya Microsoft PowerPoint ini mempunyai template. Template Microsoft Power Point 2007 ini pun membuat tampilan slide presentasi atau paparan anda lebih menarik. 

Banyak Situs situs yang menyediakan Template Microsoft PowerPoint secara gratis. Terdapat banyak template yang sangat menarik dan mungkin cocok untuk anda miliki.

Berikut Daftar Situsnya:

  1. Presentation Magazine
    Memiliki 646 templates dan themes PowerPoint gratis. 
  2. TemplatesWise.com
    Memiliki template dan background PowerPoint dengan berbagai kategori: abstrak, bisnis, keuangan, pemandangan alam, tempat wisata, dan lain-lain.
  3. Wondershare
    Download kumpulan template gratis dalam satu paket. Rancangan template memiliki tampilan yang elegan dan juga terdapat grafik SmartArt yang menawan.
  4. Indezine
    Memiliki berbagai tema dan warna templates PowerPoint. Situs ini juga memberikan template gratis dengan tema peta-peta negara di dunia.
  5. Inzones
    Situs ini memiliki kumpulan template PowerPoint yang unik.
  6. Master Templates
    Memiliki kumpulan template yang menarik. Setiap template terdiri dari title master page, slide master page, dan 3 backgrounds.
  7. Presentation Point
    Memiliki kumpulan template PowerPoint yang elegan dan unik.
  8. Power-templates.com
    Memiliki template PowerPoint dengan berbagai tema, yang berhubungan dengan bisnis, pendidikan, medis, pernikahan, sains, dan banyak lagi.
  9. PowerPoint.org.cn
    Template PowerPoint yang disediakan memiliki tema yang beragam dan terbagi dalam berbagai warna.
  10. Sonia Coleman's
    Memberikan template PowerPoint gratis beserta file button (format JPG dan PNG) untuk digunakan sebagai action button atau hyperlink pada slide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar